Unchecky 1.0.1 Terbaru Gratis - BLOG CEPOT FALLEN4RT

Post Top Ad

Jumat, 07 Oktober 2016

Unchecky 1.0.1 Terbaru Gratis


Fallen4rt - Unchecky 1.0.1 Terbaru Gratis adalah software yang berguna atau berfungsi untuk membantu anda dalam untuk tidak menginstall program pihak ketiga yang tidak di inginkan ketika anda menginstall sebuah program yang sudah di bundling. Mungkin anda pernah mengalami ketika menginstall sebuah aplikasi, ternyata secara tidak langsung banyak sekali aplikasi pihak ketiga lainnya yang serta ikut terinstall di pc anda. Ini akan membuat anda jengkel, apalagi biasanya aplikasi pihak ketiga itu menginfeksi pc kita, sehingga pc kita akan merasa lambat.

Sebenarnya ketika anda menginstall program terdapat pilihan apakah anda setuju untuk menginstall aplikasi pihak ketiga dengan memberi tanda ceklis jika anda setuju dan tidak untuk unchek, tetapi sekarang kebanyakan para developer menyembunyikan hal itu sehingga tanpa sadar anda menginstall aplikasi pihak ketiga dari developernya.

Nah sekarang tidak usah perlu khawatir lagi, dengan aplikasi Uncheeky 1.0.1 Terbaru ini anda dapat mengindari hal itu dengan cara otomatis dengan menghilangkan tanda ceklis tersebut saat anda menginstall program.

Whats New:

  • Hotfix: fixed a hang with NSIS installers.
Downloads : 
NB : Jangan lupa untuk meng-klik link dibawah ini untuk biaya operasional server, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here