Ashampoo Slideshow Studio Terbaru HD 4.0.6.0 Full Crack - BLOG CEPOT FALLEN4RT

Post Top Ad

Kamis, 27 Oktober 2016

Ashampoo Slideshow Studio Terbaru HD 4.0.6.0 Full Crack


Fallen4rt - Ashampoo Slideshow Studio Terbaru HD 4.0.6.0 Full Crack adalah software yang berguna untuk membantu anda dalam hal membuat slideshow dari foto atau gambar dengan berbagai macam efek - efek keren yang disediakan oleh software ini. Dengan menggunakan software ini, kini anda dapat dengan mudah membuat slideshow yang keren dari kumpulan - kumpulan foto atau gambar yang anda miliki. Software ini memiliki dan memberikan berbagai macam efek - efek untuk mengganti slideshow nya. Dengan tampilan antar muka yang sederhana, Software Ashampoo ini sangat mudah digunakan dan dipahami oleh pemula yang baru mengetahui software ini. Jika anda membuat slideshow menggunakan software windows movie maker, segeralah mencoba software Ashampoo Slideshow Studio HD ini, karna efek yang diberikan oleh software ini jauh lebih banyak dan beragam dibandingkan windows movie maker.

Dengan menggunakan Ashampoo Slideshow Studio HD Full crack ini anda juga dapat membuat slideshow langsung ke dalam DVD. Menarik bukan? anda dapat langsung burn hasil slideshow anda ke dalam DVD. Hal ini tentunya akan menghemat waktu anda bukan? Dan kualitas video slideshow yang dihasilkan oleh program ini juga sangat bagus. Hasil slideshow yang diberikan tidak akan pecah karena hasil dalam videonya dalam High Definition.

Overview of highlights :

  • Comfortable and easy handling
  • Spectacular picture transitions, opening and end credits, background music, subtitles etc.
  • Freely definable effects, panning and zooming (Ken Burns)
  • Slideshows in HD quality (720p and 1080p)
  • Output formats: MPEG-1,-2,-4, Facebook® compatible format etc.
  • Direct burning on DVD or Blu-ray Disc™
  • Upload directly to YouTube™



Downloads :


Cara Instal :

  1. Download dan ekstrak file melalui link diatas.
  2. Ekstrak juga file activation yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Instal programnya seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai, jangan masuk dulu ke dalam programnya.
  5. Buka folder activation >> crack dan copy pastekan semua file yang ada di dalamnya ke folder instalasi program “Ashampoo Slideshow Studio HD” di pc atau laptop anda.
  6. Pilih copy and replace.
  7. Enjoy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here