Hay Day v1.29.96 Apk Terbaru! - BLOG CEPOT FALLEN4RT

Post Top Ad

Selasa, 21 Juni 2016

Hay Day v1.29.96 Apk Terbaru!


Fallen4rt - Hay Day adalah permainan strategi populer untuk os android. Anda seorang petani dan Anda tumbuh produk pertanian. Dalam permainan ini Anda adalah petani, Anda memiliki tempat yang nyata khusus untuk pertanian dan Anda belajar letak tanah, cenderung tanaman Anda dan barang perdagangan dengan teman .you dapat berbagi pertanian dengan hewan dan membuat menyenangkan. pembetulan jalan dermaga Anda dan kucing memikat Anda untuk ikan perairan, -Membangun kota dan menyambut pengunjung Anda sendiri,
free download langsung versi terakhir dari Hay Day apk untuk android dari Fallen4rt. Hay Day adalah Kasual untuk android.
Terbaik. Tanah pertanian. Pernah. Selamat Datang di Hay Day, permainan pertanian yang paling populer di ponsel dan tablet, nomor satu di 122 negara.

Pelajari letak tanah, cenderung tanaman Anda, dan barang-barang perdagangan dengan tetangga dan teman-teman. Ini adalah tempat yang nyata khusus di mana tanaman tidak pernah mati meskipun tidak pernah hujan. Berbagi pertanian dengan hewan unik kami hanya membuat hal-hal yang lebih menyenangkan!

TOLONG DICATAT! Hay Day bebas untuk men-download dan menginstal. Namun, beberapa item game juga bisa dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Play Store Google Anda. Koneksi jaringan juga diperlukan.

~~~~~~~~~~
FITUR
~~~~~~~~~~
- Tumbuh dan menyesuaikan peternakan Anda
- tanaman Perdagangan dan barang segar dengan tetangga dan teman-teman melalui toko pinggir            jalan Anda sendiri
- Memenuhi pesanan dengan truk Anda dan bahkan oleh kapal uap
- Perbaikan dermaga Anda dan melemparkan memikat Anda untuk ikan perairan
- Membangun kota Anda sendiri dan menyambut pengunjung




Version1.29.96
DeveloperSupercell
Sistem Operasi4.0.3 Dan Keatas Nya
Downloads :
HayDay V1.29.96

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here