4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengakses Situs yang Diblokir - BLOG CEPOT FALLEN4RT

Post Top Ad

Kamis, 09 Juni 2016

4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengakses Situs yang Diblokir

FALLEN4RT - Kali ini admin akan mengasih tau info - info aplikasi yang bisa atau aplikasi yang bisa mengakses situs yg terblokir. Demi menghindari masuknya konten-konten tidak layak dan mengandung unsur-unsur yang melanggar norma, maka beberapa tahun ini pemerintah sedang gencar-gencarnya untuk memblokir banyak situs di internet. Melalui beberapa program seperti Internet Sehat, Internet Positif, Nawala, hingga Mercusuar, pengguna internet di Indonesia diminta untuk lebih bijak dalam menggunakan internet yang ada.

Sayangnya, masih banyak website-website bermanfaat yang turut diblokir oleh pemerintah dengan berbagai alasan. Daripada harus pusing, melalui artikel berikut, kami akan kasih tau kalian semua 4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengakses Situs yang Diblokir.

4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengakses Situs yang Diblokir :

1. Hotspot Shield VPN & Proxy




Sebagai pembuka, kita ada aplikasi bernama Hotspot Shield. Aplikasi yang telah terkenal sejak lama ini merupakan aplikasi VPN yang paling banyak diunduh di Google Play Store.

Hotspot Shield mendukung koneksi internet masa kini termasuk 3G dan 4G. Saat diaktifkan, aplikasi ini dapat dengan mudah menyamarkan IP Address kamu dan mengakses semua website yang diblokir di Indonesia.
File Name  : Hotspot Shield VPN & Proxy
Version      : 4.3.2
Size           : 10.4 MB
Download : Datafilehost




2. Unlimited Free VPN - Betternet



Berikutnya ada Unlimited Free VPN - betternet. Sama seperti Hotspot Shield, Betternet VPN dapat digunakan secara gratis dan tentunya dapat melindungi privasi kamu di internet dengan menayamarkan berbagai identitas sehingga dapat muncul secara anonim.


Penggunaannya yang mudah, berikut tanpa batasan yang diberikan, membuat Unlimited Free VPN layak untuk kita masukkan ke list kali ini.

3. Hideman VPN



Di urutan ke-3 ada aplikasi bernama Hideman VPN. Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, aplikasi ini dapat dikatakan lebih tangguh dalam mengenkripsi data yang masuk ataupun keluar. Menggunakan enkripsi 256-bit, dijamin setiap aktivitas internet kamu akan terus terjaga.

Sayangnya, Hideman VPN hanya dapat digunakan secara gratis selama 5 jam setiap minggunya.

File Name   : Hideman VPN
Version        : 4.3
Size             : 9.5 MB
Download   : Datafilehost 


4. SurfEasy VPN For Android 


SurfEasy VPN for Android bisa menjadi musuh berikutnya bagi Internet Sehat, Internet Positif, Nawala, dan Mercusuar. Aplikasi ini dapat digunakan secara tangguh melalui koneksi WiFi dan menyamarkan setiap kegiatan internet kamu. Ia juga dapat memblokir tracker dari iklan yang biasanya sering dilakukan oleh berbagai macam penyedia iklan di internet.


Kelemahan dari SurfEasy VPN ini adalah ia hanya dapat digunakan untuk 500MB data setiap bulannya.

File Name   : SurfEasy VPN
Version        : 3.0.3
Size             : 9.9 MB
Download   : Datafilehost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here