Notepad++ 7.0.0 Terbaru - BLOG CEPOT FALLEN4RT

Post Top Ad

Sabtu, 24 September 2016

Notepad++ 7.0.0 Terbaru


Notepad++ 7.0.0 Terbaru adalah software text editor yang sangat berguna bagi setiap orang dan khusus nya untuk bagi para developer dalam membuat sebuah program.

Selain manfaatnya dan kemampuannya menangani banyak bahasa pemograman, Notepad++ juga dilisensikan sebagai perangkat free. Beberapa bahasa pemograman yang didukung oleh software ini sebagai berikut :
ActionScript, Ada, ASP, Assembler, autoIt, Batch, C, C++, C#, Caml, Cmake, COBOL, CSS, D, Diff, Flash ActionScript, Fortran, Gui4CLI, Haskell, HTML, Berkas INI, InnoSetup, Java, Javascript, JSP, KiXtart, LISP, Lua, Makefile, Matlab, MS-DOS, NSIS, Objective-C, Pascal, Perl, PHP, Postscript, PowerShell, Properties file, Python, R, Resource file, Ruby, Shell, Scheme, Smalltalk, SQL, TCL, TeX, Visual Basic, VHDL, Verilog, XML, YAML.

Selain itu juga, Notepad++ sangat ringan dan mudah digunakan. Notepad++ ini dilisensikan free, jadi developer Notepad++ ini membagikan secara gratis atau secara umumnya digunakan secara global tanpa mengeluarkan biaya lagi untuk mengupgrade nya.

Downloads :

Cara Install :
  1. DOwnload melalui link diatas.
  2. Install seperti biasa.
  3. Enjoy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here